Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) rayakan hari ulang tahun (HUT) Ke-18.

Perayaan berlangsung meriah dihadiri oleh direktur utama PT Semen Tonasa, Subhan dan jajaran direksi lainnya, Eselon 1 serta para anggota Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa dilaksanakan di auditorium kantor pusat PT Semen Tonasa, Selasa, (18/9/18).

Penasehat KIKST, Hastuty Subhan menerangkan, perayaan HUT ke -18 KIKST ini mengusung tema budayakan kerjasama, harmonisasi dan optimalisasi kerja KIKST untuk menuju kesuksesan bersama.

Olehnya itu lanjutnya, Ia mengajak KIKST untuk membangun kebersamaan agar kedepan semakin kuat. “Karena saya percaya, semakin kuat kita akan berdampak positif terhadap dukungan kepada para suami. Pada akhirnya, berdampak pada peningkatan perusahaan dan secara otomatis akan diikuti peningkatan kesejahteraan karyawan dan keluarga,” jelasnya.

Istri Dirut PT Semen Tonasa itu juga imbau kepada seluruh pengurus selalu bekerja secara kekeluargaan, saling mendukung satu sama lain agar organisasi lebih maju lagi. Dapat berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara itu, Dirut PT Semen Tonasa Subhan, mengatakan, dukungan KIKST sangat penting untuk keberlangsungan PT Semen Tonasa.

Sesuai dengan tema yang diusung, kerjasama dan harmonisasi memang sangat penting. HUT KIKST ke -18 ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kerjasama dan harmonisasi dalam menjalankan organisasi.

“Jangan mencari perbedaan, karena organisasi ini, organisasi sosial, jangan sampai terjadi disharmonisasi antar anggota. Paling penting adalah membangun kebersamaan antar pengurus dan anggota untuk kemajuan bersama,”jelasnya.

KIKST sendiri telah banyak melakukan kegiatan, baik untuk peningkatan sumber daya manusia seperti pelatihan menjahit. KIKST juga banyak melakukan kegiatan sosial dan juga melaksanakan lomba fashion show dari bahan daur ulang. (Humas.st/Saf)