Menyambut Milad ke 50 tahun, PT. Semen Tonas menggelar Dzikir dan Doa bersama. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh jajaran Direksi, karyawan, masyarakat, dan puluhan anak yatim, di Mesjid Raodathul Muttaqin, Tonasa II.

Direktur utama PT. Semen Tonasa, Subhan, yang hadir ditengah majelis dzikir berharap, kegiatan tersebut menjadi jembatan menuju ketakwaan bagi seluruh karyawan, dan berkah diusia setengah abad untuk PT. Semen Tonasa.

“Kita harap perusahaan ini terus memberi manfaat bagi masyarakat, dan kegiatan kita hari ini menambahkan ketakwaan kita kepada Allah, dan jalan terang menuju semangat kerja yang lebih berlandas pada nilai agama”, tutur Subhan.

Subhan juga mengajak seluruh karyawan, untuk memakmurkan mesjid, sekiranya jangan lupa mesjid jika sudah masuk waktu sholat. “Jangan lupa mesjid, kepada seluruh karyawan, makmurkanlah mesjid, ingat sholat lima waktu jangan sampai putus,”tambahnya.

Kegiatan dzikir dan doa yang berlangsung sederhana dipimpin langsung, Ustadz Firdaus Malie, pimpinan majelis dzikir dan muhasabah darut taubah Makassar. Dalam doanya, Ustadz Firdaus Malie memohon ampunan, rahmat dan berkah, baik untuk perusahaan maupun pimpinan di PT. Semen Tonasa.

“Kita berdoa semoga perusahaan kita dirahmati dan diberkahi dan pemimpinnya diberi umur dan kesehatan yang panjang, berkah usianya”,ucap Firdaus Malie.

Kegiatan dzikir dan doa sendiri ditutup dengan silaturahmi antar direksi dan puluhan anak panti asuhan yang hadir pada acara tersebut. (Humas.st/Saf)