Keberadaan PT Semen Tonasa di Kota Bandeng Kab.Pangkejene bukan hanya sekedar memproduksi semen semata namun kita harus akui, Semen Tonasa mampu menggenjot laju roda perekonomian masyarakat Pangkajene, Semen Tonasa terus membangun sinyal positif agar terus dapat bersinergi terhadap Masyarakat di semua lini yang ada di Kab.Pangkajene. Sebagaimana yang di lakukan oleh Birokrat Produksi dalam melakukan kegiatan anjang sana Kamis, 24 Maret 2016 bertempat di Pondok Pesantren Wisata Alquran Mujahidin Pangkajene.

Kunjungan kali kedua ketempat ini yang di pimpin langsung oleh Direktur Produksi Ir Toto Sudibyo beserta rombongan,yang merupakan penggagas kegiatan sosial ini, tak terasa sudah berlangsung selama dua tahun, menyambangi setiap Pesantren dan Panti Asuhan yang ada di Kab.Pangkajene.

Rombongan disambut dengan ramah dan penuh keharuan oleh Ketua yayasan PWQ dan para santri serta berlangsung penuh hikma.

Dalam sambutannya Direktur Produksi Ir. Toto Sudibyo mengatakan, “Kehadiran rekan-rekan dari Semen Tonasa kesini merupakan wujud kepedulian terhadap anak santri disini, Mudah-mudahan pertemuan kita ini mendapatkan berkah oleh Allah swt, dan mari kita berdo”a agar PT Semen Tonasa bisa lebih baik lagi dimasa yang akan datang, untuk itu kita juga harapkan do’a dan dukungan dari semua pihak,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur Yayasan HM. Nahdatulhaq mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan PT Semen Tonasa, dan bantuan yang diberikan sangatlah berharga bagi kelanjutan belajar terhadap para santri. (Humas.st/Rsl)