PT Semen Tonasa menggelar Konvensi Mutu Semen Tonasa ke XXXI tahun 2020. Acara yang digelar secara Virtual via aplikasi zoom ini mengangkat Tema Sinergi Ber-Inovasi Untuk Kinerja Excellent Di Masa New Normal.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan, Kepala Unit Sistem Manajemen Susi Sudarsih, Para Juri PT Semen Tonasa ditambah 113 partisipan, Selasa 28 Juli 2020.

Sebanyak 150 peserta yang berpartisipasi dari target 160 peserta diantaranya karyawan PT Semen Tonasa, Perusahaan Afiliasi, dan Yayasan Kesejahteraan Semen Tonasa. Para karyawan menampilkan karya-karya menarik dengan inovasi untuk meningkatkan kualitas produksi semen tonasa. Berbagai macam miniatur dan inovasi dengan kreasi masing-masing tim ditampilkan.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan mengatakan, kegiatan ini memberikan dampak luar biasa bagi perusahaan semen tonasa.

“Inovasi ini senantiasa memberikan dampak luar biasa bagi perusahaan karena, menampilkan karya-karya terbaik untuk pengembangan perusahaan,” katanya.