SD Islam Al-Azhar Makassar melakukan kunjungan industri ke PT Semen Tonasa (19/4) yang diterima langsung oleh Kepala Biro Humas Andi Muh. Said Chalik, SE bersama dengan Kepala Seksi Humas Moh. Jerryninda, Kepala Seksi Administrasi Penjualan Ahmad Asnawi, dan Kepala Seksi Proper dan Lingkungan Haeruddin, SE, Kamis, 19 April 2018.

Dalam sambutannya, Irfan sebagai ketua rombongan mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Semen Tonasa atas kesediaan dan kesempatan yang diberikan kepada SD Islam Al-Azhar Makassar untuk melakukan kegiatan kunjungan industri di lingkungan PT Semen Tonasa.

Sementara itu, perwakilan manajemen PT Semen Tonasa Kepala Biro Humas Andi Muh. Said Chalik, SE juga mengucapkan terima kasih kepada SD Islam Al-Azhar Makassar yang telah memilih PT Semen Tonasa sebagai destinasi kunjungan industri.

Said menjelaskan profil singkat PT Semen Tonasa sebagai perusahaan industri semen yang bertempat di daerah Kab. Pangkep.

Pada kunjungan ini, SD Islam Al-Azhar Makassar mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat yang merupakan program dalam kegiatan ini, yaitu kegiatan mitra, pengelolaan industri, dan pengelolaan lingkungan sekitar area pabrik.

Peserta yang terdiri dari anak-anak kelas 4 SD ini antusias mengikuti jalannya kunjungan. Beberapa dari mereka mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang telah disiapkannya terkait tentang industri PT Semen Tonasa. (Humas.st/Why)