Penyerahan bantuan bagi korban bencana alam puting beliung yang terjadi di pulau Sepinggang dan pulau Aloang, Desa Tampaang, Kecamatan Liukang Tangngaya, Kabupaten Pangkep telah diserahkan, Jum’at 19 Februari 2021.

Proses penyerahan bantuan diserahkan langsung Kanit CSR beserta Staf Semen Tonasa dan diterima langsung Kepala Kecamatan Liukang Tangngaya Aminullah Umar.

Bantuan material bangunan yang diserahkan berupa seng asbes. Total seng yang diserahkan sebanyak 312 lembar dengan total anggaran bantuan senilai 20 juta.

Bantuan ini wujud kepedulian PT Semen Tonasa terhadap masyarakat yang terdampak bencana akibat diterjang angin puting beliung di kedua wilayah tersebut.

Semen Tonasa senantiasa sigap dan tanggap melakukan aksi kepedulian kepada sesama yang sedang membutuhkan.

Tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat merupakan bentuk komitmen korporasi sehingga dapat memberi manfaat baik warga sekitar maupun warga yang terdampak bencana.

Harapannya dimana kita berada maka disitulah perseroan hadir memberi manfaat bagi masyarakat, seperti yang disampaikan Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti.

Selanjutnya disampaikan pula agar kiranya bantuan ini berguna bagi masyarakat yang terdampak bencana sehingga dapat memperbaiki tempat tinggal mereka yang rusak diterjang angin puting beliung.

Ari juga menambahkan curah hujan dan angin kencang saat ini mengalami peningkatan, karenanya dihimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dengan kondisi yang cukup ekstrim saat ini, untuk itu mari kita senantiasa tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga, tambahnya. (Humas.st/Saf)