Manajemen PT. Semen Tonasa mengadakan silaturahmi bersama warga Desa Taraweang. Kegiatan ini diselenggarakan di Taman Kehati PT. Semen Tonasa, Rabu, 11 Maret 2020.

Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi yang diadakan manajemen PT. Semen Tonasa kepada masyarakat yang tinggal disekitar pabrik.

Kepala Biro Humas, Andi Muh. Said Chalik menuturkan tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk silaturahmi. “Kegiatan ini merupakan program dari perusahaan yang dimana tujuannya untuk silaturahmi dan berkoordinasi. Kegiatan ini akan diadakan setiap 3 bulan sekali,” ujarnya.

Said Chalik juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan tali silaturrahmi antara manajemen Semen Tonasa dengan masyarakat sekitar tetap terjalin.

Kepala Desa Taraweang Amiruddin mengucapkan banyak terima kasih karena PT. Semen Tonasa menyediakan forum seperti ini sehingga adanya diskusi langsung antara Manajemen Semen Tonasa dengan warga khususnya Desa Taraweang, ungkapnya.

“Terima kasih karena ini merupakan pertama kalinya kami diperlalukan seperti ini sehingga keresahan-keresahan yang ada dimasyarakat bisa disampaikan langsung kepada Semen Tonasa,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabiro CSR dan Staf serta seluruh staff Humas dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Taraweang. (Humas.st/Saf)