Restrukturisasi adalah hal yang mutlak dilakukan oleh suatu perusahaan, dimana restrukturisasi ini dianggap sebagai hal yang amat krusial dalam meningkatkan produktivitas dan kinerja suatu perusahaan. Karena manajemen akan melihat langsung bagaimana karyawan yang ada di jajaran perusahaan itu untuk bisa ditempatkan pada posisi dan tempatnya sesuai dengan bidangnya, untuk itulah restrukturisasi ini dilakukan.

PT Semen Tonasa adalah perusahaan persemenan terbesar di kawasan timur Indonesia yang mengadopsi sistem dari Semen Indonesia Group.

Restrukturisasi ini dilakukan bertempat di ruang Auditorium Kantor Pusat, dihadiri direksi, karyawan eselon 1, 2, dan 3, Jum’at, 15 April 2016.

Dalam arahannya, Ir. H. Andi Unggul Attas, MBA selaku Direktur Utama PT Semen Tonasa mengatakan bahwa, perusahaan melakukan mutasi maupun promosi adalah bagaimana kita bisa menempatkan personil sesuai dengan bidangnya sehingga kinerja maupun produktivitas perusahaan bisa meningkat.

Lanjut Unggul, “Amanat adalah tanggung jawab yang besar bagi seseorang, Untuk itulah kami berharap dengan adanya promosi maupun mutasi ini, karyawan benar-benar dapat melakukan pekerjaannya dengan sebaik-baiknya. Promosi dan mutasi ini kita lakukan berdasarkan dari dari KPI masing-masing karyawan, juga dari asesment yang telah dilakukan,” ujarnya. (Humas.st/Jr&Why)