SKST dan KIKST resmikan Warung Pabrik Online yang terletak di halaman timur Pabrik Quary 5. Peresmian tersebut diprakarsai oleh salah satu program sinergi millenial yaitu millenial berbasis wirausaha. Rabu 10/12/2019

Dengan tersedianya warung di lingkungan pabrik PT Semen Tonasa, diharapkan para karyawan dapat memenuhi kebutuhan makan dan minumnya selama bekerja tanpa harus meninggalkan lingkungan pabrik, yang selama ini telah diberlakukan one gate system.

Nama warung pabrik online sendiri merupakan ide dari Kun Syahreza selaku ketua bidang millenial SKST. Ia berharap agar para karyawan dapat terpenuhi kebutuhan makan dan minum, apalagi ditunjang dengan sistem pemesanan online.

“Warung Pabrik online ini, kami bersinergi dengan KIKST, yang mana keberadaan warung pabrik online dapat bermanfaat bagi setiap karyawan terkhusus bagi karyawan, karena jarak yang sangat jauh. bukan hanya itu warung pabrik online ini juga memudahkan pemesanan karena melalui Sosial media WA (whatssup), ” imbuhnya.

peresmian kantin yang diberi nama warung pabrik online tersebut bertujuan agar para karyawan yang dapat makan dengan rasa nyaman dan mudah karena bisa melakukan pemesana secara online.

Menurutnya Ketua KIKST PT Semen Tonasa Inasritaty Putri Alim Bakti, berharap agar warung pabrik online dapat menjadi prasarana untuk santap makan dan minum bagi karyawan pabrik.

“Alhamdulillah, saat ini warung pabrik online kita sudah bisa di manfaatkan. Sehingga memberikan kemudahan, kenyamanan, bagi para karyawan, bukan hanya itu, ini adalah sebuah inovasi baru untuk PT Semen Tonasa, dan kita tidak boleh kalah dalam era digitaslisasi saat ini,” jelasnya.

Gagasan Warung Pabrik online merupakan bentuk kreativitas serta kerja sama antar SKST dan KIKST untuk mengajak seluruh karyawan menjaga serta memelihara kantin agar tetap bersih dan memberi manfaat bagi para semua orang yang berkunjung.

(HUMAS/AFR)