Memasuki usianya yang ke 18, Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) memperingatinya dengan menggelar kegiatan yang dikemas dalam SKST Gembira, di Sebelah Utara Kantor Pusat, Minggu, 7 Mei 2017, dihadiri Direktur Produksi Ir. H. Djoko Sulistiyanto, Ketua SKST Harry Kurniawan, SE, Kadep CSR & Umum Ferry Djufri, Direktur Utama PT Prima Karya Manunggal Ir. Didit Adi Prasetyo.

SKST dibentuk pada tanggal 07 Mei 1999, mengatur hubungan antara Karyawan dengan perusahaan bagaimana membangun serikat pekerja yang profesional, yang mampu menumbuhkan dan meningkatkan kecintaan karyawan terhadap Perusahaan.

Dalam kegiatan ini juga diadakan pemotongan tumpeng oleh Ketua SKST Harry Kurniawan, SE sebagai rasa syukur, dan diberikan langsung kepada H. Ilyas Timu yang telah menjabat sebagai Ketua Serikat Karyawan Semen Tonasa periode sebelumnya, dan Direktur Produksi PT Semen Tonasa Ir. Djoko Sulistiyanto.

SKST Gembira ini cukup meriah, dimana panitia menyelenggarakan beberapa lomba ketangkasan diantaranya lomba joget maumere, lomba mewarnai dan menggambar oleh anak-anak tingkat, TK, SD kelas I dan II, lomba futsal antar karyawan Semen Tonasa dengan mengenakan sarung, lomba joget balon dan lomba bola pimpong dengan memperebutkan hadiah-hadiah yang menarik seperti TV LED 32 Inch, Handphone dan banyak hadiah menarik lainnya dan hadiah utama 2 paket umroh.

Peserta yang hadir sangat antusias mengikuti seluruh acara lomba ketangkasan pada acara peringatan hari jadi SKST ini. (Humas.st/Asd)