PT Semen Tonasa kembali memperlihatkan kepeduliannya melalui program tanggap darurat CSR Tonasa Bersaudara dalam membantu korban bencana yang menimpa warga di Kel. Tonasa 1, Kec. Balocci, Kab. Pangkep, Jum’at, 20 Januari 2017.

Bantuan berupa bahan – bahan pokok seperti, mie instan, telur, beras, sarung, minyak goreng serta dana santunan diserahkan langsung oleh Kepala Seksi CSR Abdul Azis Tahir kepada korban.

Dalam sambutannya, Kepala Seksi CSR Abdul Azis Tahir mengatakan, “Musibah yang datang adalah merupakan cobaan dari Allah SWT untuk melihat kesabaran serta ketaqwaan hambanya, dan dibalik cobaan ini pasti ada hikmahnya, olehnya itu agar kita selalu bersabar dalam menghadapi cobaaan yang ada,” ungkapnya.

Azis Tahir juga berharap agar dengan bantuan tanggap darurat dari PT Semen Tonasa ini, dapat mengurangi beban korban yang ditimpa musibah.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul dua dini hari (20/1) menghanguskan tiga rumah milik Aminah, Skarwadi, dan Rusli, yang diperkirakan kerugian korban mencapai ratusan juta rupiah.

Aminah, salah satu korban mengungkapkan, “Bantuan yang diberikan PT Semen Tonasa sangat membantu sekali, khususnya dalam bidang pangan, selain itu juga ada sarung untuk kebutuhan sandang,” ujarnya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan tanggap darurat yang diberikan. (Humas.st/Why&Ori)