Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para Stake Holder terkait, management PT. Semen Tonasa membentuk komunitas Tonasa Phoenam Coffee di Warkop Phoenam Ratulangi, Minggu (28/12). Komunitas ini dibentuk bermula dari ide management internal PT. Semen Tonasa, khususnya di Biro Perencanaan Analisa Pasar dan Promosi, yang ingin memberikan wadah bagi management Semen Tonasa dan Stake Holder lainnya dalam melakukan sharing.

Menurut Ketua Komunitas Tonasa Phoenam Coffee, Andi Chaeruddin, komunitas ini dibentuk sebagai salah satu wahana informal untuk pertemuan baik di internal departemen Tonasa maupun stake holder yang bergerak dibidang penjualan, distribusi, produksi dan afiliasi lainnya, ucapnya seraya menambahkan pihak luar yang terkait dan tidak langsung dengan Semen Tonasa seperti pekerja bangunan, kontraktor, toko-toko dan distributor semen kita rangkul juga dalam komunitas ini.

Kami hadir sebagai wadah informasi, sharing dan edukasi sekaligus sebagai pusat informasi terkait perkembangan persemenan di Sulsel. Utamanya produk-produk yang dihasilkan PT. Semen Tonasa untuk mendukung Pembangunan, sekaligus mengorganisir unit kerja yang ada di internal PT. Semen Tonasa sehingga tercipta kesamaan persepsi dalam mengedukasi segala hal tentang Tonasa, ujarnya.

“Ke depannya komunitas ini hadir untuk melakukan kegiatan sosial, seperti mendukung program pemerintah daerah mulai dari membantu Program Makassar Tidak Rantasa (MTR) hingga kegiatan sosial lainnya. Sekedar diketahui saat ini Komunitas Phoenam Coffee yang dilounching ini sudah ada sekitar 100 orang dan akan terus bertambah ditahun yang akan datang. (Humas ST/Saf).