PT. Semen Tonasa menggelar Dzikir bersama di Masjid Raodatul Muttaqin yang masih merupakan rangkaian acara tutup tahun 2015, Kamis, 31 Desember 2015. Dzikir ini dipimpin oleh Ustadz Zein Irwanto dan dihadiri oleh jajaran Dewan Komisaris, Direksi, serta para karyawan PT. Semen Tonasa  dan ibu-ibu KIKST.

Dzikir ini berlangsung hikmat dan merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diraih PT. Semen Tonasa di tahun 2015, selain itu melalui dzikir ini akan lebih meningkatkan ketakwaan kepada-Nya.

Ustadz Zein Irwanto berdoa agar apa yang dilakukan ini akan membawa perusahaan PT. Semen Tonasa kearah yang lebih baik, dan para pimpinan perusahaan serta karyawan senantiasa diberi kesehatan serta kesejahteraan dalam membangun perusahaan.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Semen Tonasa Ir. Andi Unggul Attas, MBA dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh karyawan agar senantiasa berusaha, bekerja dengan penuh semangat, dan tidak lupa disertai dengan doa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar apa yang menjadi tujuan kita semua bisa tercapai.

Lanjut Lulusan Universitas Hasanuddin ini menambahkan bahwa, “di tahun 2015 penuh dengan tantangan, baik di Indonesia bahkan seluruh dunia ikut merasakan dampak dari penurunan pertumbuhan perekonomian. Namun Alhamdulillah, berkat kerjasama yang kita lakukan sehingga kita dapat melaluinya dengan baik,” ungkapnya. (Humas.st/Why&Rsl)