PT Semen Tonasa menggelar Innovation Fair 2016 Konvensi Mutu Semen Tonasa di depan Auditorium Kantor Pusat Semen Tonasa, Desa Biringere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Rabu (27/4/2016).

Acara ini digelar dari tanggal 26-28 April 2016 dan Diikuti 70 tim inovasi dari berbagai unit kerja dan afiliasi Semen Tonasa. Mereka menampilkan prototype hasil inovasi yang dilakukan dalam menunjang efisiensi dan produktivitas perusahaan.

Innovation fair ini juga dihadiri oleh jajaran karyawan dan direksi Semen Tonasa dan perwakilan sekolah-sekolah Semen Tonasa dan perwakilan SD, SLTP dan SMA di Kabupaten Pangkep.

Innovation fair ini bertujuan untuk mengenalkan kepada mereka inovasi yang dilakukan Semen Tonasa serta memberi stimulus dan motivasi agar selalu melakukan inovasi sejak usia dini.

“Kondisi persaingan yang ketat dan kita sudah memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan konvensi mutu salah satunya cara dalam melakukan inovasi,” kata Dirut Utama Semen Tonasa, Andi Unggul Attas.

“Kita harus budayakan ini dalam bekerja karena inovasi merupakan cara bagaimana kita efisiensi untuk memenangkan persaingan dan menjaga perusahaan kita,” ujarnya.

” Selamat kepada seluruh teman-teman yang sudah melakukan inovasi, saya salut dan ini karya kita yang akan dikenang sepanjang masa karena sudah memberikan kontribusi berupa karya di perusahaan kita,” jelasnya.

Tanda dimulai acara Innovation Fair 2016 Konvensi Mutu Semen Tonasa ini dengan pengguntingan pita oleh Direktur Utama Semen Tonasa, Andi Unggul Attas didampingi Direktur Keuangan Tonasa, Subhan, direktur produksi joko sulistyo, direktur komersial, tri abdisatrijo serta pejabat dilingkungan PT. Semen Tonasa. (Humas.st/Saf)