Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan, SE, MM, Ak. meraih predikat sebagai CEO Terbaik pada penganugerahan Indonesian CSR Award (ICA) 2017 yang digelar di Balai Kartini Jakarta, Jum’at, 1 Desember 2017.

ICA 2017 yang diselenggarakan oleh Soscial Investment & Sustainable Development bekerjasama dengan Badan Standarisasi Nasional (BSN) ini merupakan merupakan bentuk penghargaan kepada perusahaan yang sudah melakukan Program CSR berbasis ISO 26000, yang juga diberikan untuk tingkat CEO, manajemen, lapangan dan pelaku mitra.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BSN Prof. Dr. Ir. Bambang Prasetya, MSc. kepada Direktur Utama PT Semen Tonasa.

Selain penghargaan CEO terbaik, PT Semen Tonasa juga berhasil meraih 3 penghargaan Platinum, yaitu Bidang Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat Program Pendidikan dan Budaya, Bidang Konsumen Program Kepuasan Konsumen (Termasuk Pemasaran yang Adil, Perlindungan Keseharan dan Keamanan Konsumen dan Konsumsi Berkelanjutan), dan Bidang Lingkungan Program Pengelolaan Lingkingan (Termasuk Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim).

Penghargaan dengan peringkat gold juga diraih sebanyak 3 bidang, diantaranya Bidang HAM Program Prinsip-Prinsip dan Hak-Hak Dasar Pekerja, Bidang Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat Program Peningkatan Pendapatan dan Kekayaan, dan Bidang Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat Program Investasi Sosial (Kelembagaan Sosial Ekonomi).

Sementara pada kategori lainnya, yaitu Terbaik 2 pada Kategori Perseorangan Tingkat Manajemen CSRO/Sosical Wolker, Kategori Perseorangan Tingkat Lapangan, dan pada Kategori Perseorangan Tingkat Pelaku Mitra. (Humas.st/Why)