Jajaran Management PT. Semen Tonasa bersama karyawan dan karyawati kembali melaksanakan kegiatan Tudang Sipulung, Selasa 4 Februari 2020. Kegiatan ini merupakan pengganti dari upacara dan dilaksanakan setiap 3 bulan.

Tudang Sipulung dikemas secara santai, edukatif dan lebih dekat dengan manajemen PT. Semen Tonasa. Pada Tudang Sipulung kali ini jajaran Direksi PT. Semen Tonasa memberikan informasi mengenai capaian PT. Semen Tonasa pada 2019 dan rencana yang akan dilakukan oleh PT. Semen Tonasa pada tahun 2020.

Menurut Kepala Biro Humas Semen Tonasa Said Chalik, Tudang Sipulung ini merupakan acara yang dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi. “Acara yang diadakan setiap 3 bulan sekali ini dihadiri oleh seluruh karyawan, karyawati dan 3 direksi PT.Semen Tonasa untuk duduk bersama membahas kepentingan Manajemen dengan para karyawan.”

Selain membahas mengenai kinerja PT. Semen Tonasa selama 2019 dan 2020. Tudang Sipulung kali ini juga diumumkan nama-nama karyawan yang memasuki masa Pensiun dan kesetiaan kerja karyawan selama 10 tahun dan 20 tahun. (Humas.st/Ckr)

(HUMAS/CKR)