Direktur Utama PT Semen Tonasa, A. Unggul Attas dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni Teknik Elektro (IATEL) Universitas Hasanuddin (UNHAS) oleh Prof. DR. dr. Idrus A. Paturusi, di Maraja Ballroom Hotel Sahid Jaya Makassar, Minggu (06/4/14). Pelantikan tersebut juga dihadiri Rektor UNHAS terpilih periode 2014-2019 Dwia Aries Tina, serta Ketua IKA Fakultas Teknik, Jumain Appe.

Unggul Attas mengatakan, IATEL UNHAS terbentuk atas inisiatif sejumlah alumni saat menggelar 50 tahun hari jadi Teknik Elektro UNHAS, pada tanggal 6 September lalu. Pada inisiatif pembentukan IKA IATEL itu, hadir sekitar 1.000 alumni dan langsung mendaulat pembentukan ikatan alumni, struktur Pengurus dan AD/ART organisasi. “Amanah pembentukan IKA Teknik Elektro UNHAS sudah dijalankan”, Ujarnya.

Dirut ST ini menjelaskan, hadirnya IATEL bertujuan untuk ikut mendorong dan menjadikan lulusan Teknik Elektro UNHAS memiliki kemampuan, menjadi yang terbaik disegala bidang kerja, untuk kemudian bersama memajukan Bangsa dan Negara. “Sebagai alumni, saya bangga atas prestasi Teknik Elektro UNHAS yang telah memperoleh akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan tinggi (BAN-PT), kedepan diharapkan terus memberikan yang terbaik dengan dukungan para alumni”, jelasnya.

Rektor Unhas Prof. DR. dr. Idrus A. Paturusi memberikan apresiasi atas terbentuknya pengurus IATEL dan mengharapkan kedepan senantiasa memberikan kontribusi positif.-saf