PT Semen Tonasa menggelar penanaman pohon bambu di area Coal Unloading System (CUS), Jum’at, 29 Desember 2017. Penanaman seribu pohon ini merupakan kerjasama PT Semen Tonasa dan Balai Perbenihan Tanaman Hutan (BPTH) II Sulawesi Selatan sebagai penyedia benih dalam rangka menjalankan Program Penghijauan PT Semen Tonasa.

Kegiatan ini dihadiri Direktur Produksi PT Semen Tonasa Ir. Bambang Haryanto, pejabat Eselon Semen Tonasa, dan segenap karyawan.

Dalam sambutannya, Direktur Produksi PT Semen Tonasa Bambang Haryanto menuturkan bahwa kegiatan penghijauan ini merupakan salah satu langkah PT Semen Tonasa yang baik dalam menjaga lingkungan sehingga juga nantinya memudahkan dalam melakukan pengelolaan lingkungan.

Lanjutnya, “Kegiatan ini sangat bagus untuk perusahaan kita, utamanya impactnya adalah karena lokasi penanaman yang dekat dengan pengelolaan batubara, dan diharapkan dengan penghijauan ini pabrik akan nampak lebih hijau lagi, sehingga tidak nampak lagi pabrik,” urainya.

Selain menjaga lingkungan, kegiatan penghijauan ini juga dapat bernilai amal jariah. Dan tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dalam menjalankan penanaman seribu pohon bambu ini. (Humas.st/Why)