Anjangsana ke setiap panti asuhan maupun pondok pesantren  yang laksanakan oleh Direktorat Produksi PT. Semen Tonasa sudah menjadi agenda bulanan. Kegitan ini adalah sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan Maha Pemberi Rahmat kepada kita semua untuk berbagi rezeki yang dititipkan pada kita.

Hampir seluruh panti asuhan dan pesantren yang ada di Kab. Pangkep ini telah dikunjungi oleh direktorat produksi, besar kecilnya apa yang didapatkan setiap panti asuhan ataupun pesantren, bukanlah barometer untuk kita jadikan kebanggaan dalam memberi, akan tetapi sejauh mana ketulusan dan keikhlasan kita dalam berbagi kepada sesama.

Hal lnilah yang mengilhami Direktur Produksi PT. semen Tonasa Ir .Toto Sudibyo sosok pemimpin yan sederhana dan berdedikasi  tinggi dan penuh tanggung jawab serta rasa sosial yang teramat dalam terhadap orang yang membutuhkan uluran tangan.

Apa yang dilakukan oleh Pak Toto ini bukanlah hal yang baru, sebelumnya Pak Toto juga kerap melaksanakan kegiatan ini  sebelum berada di PT. Semen Tonasa.

Olehnya itu Pak Toto sering menghimbau kepada seluruh karyawan di bawah naungan Direktorat Produksi, juga pada karyawan lainnya untuk turut serta berpartisipasi  menyisihkan sebahagian dari penghasilannya untuk menyantuni anak-anak santri dan anak yatim demi kelangsungan  masa depan mereka. Mudah-mudahan lewat doa-doa dari bibir anak yatim ini para pemimpin dan seluruh karyawan  PT. Semen  Tonasa  diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan rutinitas dan aktifitas, semoga perusahan kita ini tetap terjaga stabilitas  demi tercapainya target -target yang sama kita harapkan amin yaa raball alamin. (Humas.st/rsl)