Untuk lebih mengenal tentang dana pensiun di wilayah Sulawesi Selatan, Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) Komisariat Daerah (KOMDA) VIII melakukan study banding ke PT. Semen Tonasa, Jumat, 29 Mei 2015, di ruang rapat lantai 3 kantor pusat, dihadiri oleh Ketua Dana Pensiun PTST Drs. Lukman, MM, Dewan Pengawas Dana Pensiun PTST Drs. H. Dede Hasan Soleh, MM, Philipus Pakaang, SE MM, Idayana, SE, Sekjen SKST Harun Diming, SE dan rombongan ADPI Komda VIII. ADPI Komda VIII yang diketuai oleh Ibu Sri ini mengkoordinir wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua.

Ketua Dana Pensiun Semen Tonasa, Drs. H. Lukman yang membuka acara ini menjelaskan tentang bagaimana pengelolaan dana pensiun di PT. Semen Tonasa, juga sedikit menjelaskan proses pembuatan semen.

Setelah melakukan sharing di ruang rapat R1 lantai 3, rombongan Komda VIII melanjutkan study bandingnya di area Plant Site Tonasa. Mereka berkesempatan mengunjungi CCR Tonasa 5, serta melihat langsung proses pembuatan semen melalui layar monitor. (Humas.st/why)