Sejumlah awak media dikota Makasar Provinsi Sulawesi Selatan, selasa siang 28/01/2020 melakukan rembuk (pertemuan) media bersama PT Semen Tonasa di Cafe Pelangi kota Makassar.

Dalam pertemuan yang dipimpin langsung, Kabiro Humas Said Cahlik dan tim Humas PT Semen Tonasa bersama sejumlah insan pers makassar mempertanyakan terkait market share dan eksistensi sebagai sebuah perusahaan sekaligus sharing terkait lembaga profesi tempat berhimpunnya wartawan, pemilik media dan pemerhati pers.

”Rembuk media adalah wadah pemersatu insan pers yang bersifat terbuka, terutama terkait soal peningkatan market pada PT Semen Tonasa juga realisasi program dari unit Humas yaitu rembuk media, “pungkasnya.

Sementara itu, Manager Humas Hikmatillah juga menyampaikan terimakasih dan kerjasama dengan kaum pers yang berada di Sulawesi selatan.

“Ahamdulilah, Program Rembuk Media ini merupaka silaturahmi yang didominasi kalangan pemred dan pemilik perusahaan media pers, ” imbuhnya.

Seraya menyebut sejumlah nama media yang hadir pada undangaj ngopi dan silaturrahmi, Takdir Ridwan ( Redaktur Fajar ),Muhlis Majid ( Reporter ), Mahyudin ( Redaktur Tribun Timur ), Fahrizal ( Reporter ), Muh. Ashry ( Pimpred Raksul ), Lukman ( Redaktur Raksul ), Arifuddin ( Redaktur Upeks ), Muh. Aking ( reporter ), Andi Suaib ( Pimpred Radar Mksr ), Suwarny Dammar ( Redaktur Sindo ), Amri Nur Rahmat ( Kacab. Bisnis Indonesia Makassar ), Muh. Amiruddin ( Redaktur BKM ), Chaerul ( Rakyatku.com ), Pepenk ( Redaktur Portal Makassar. Com ), Echa Panrita Lopi ( Redaktur Makassar Terkini.com ), Marwiah Syam ( Redaktur Pedoman Makassar.com ), Lina ( Media Indonesia.com ), Fakra ( Journalist Media.com )Masyudi ( Bisnis Sulawesi.com ), Heru ( Redaktur Fajar Online )

Dalam kesempatan itu pula salah satu senior jurnalis yang menjabat sebagai Pemred media Fajar di Kota Makasar tersebut, menjelaskan apresiasi kegiatan rembuk media sebagai ajang silaturahmi yang cukup dinanti oleh kalangan pers makassar.

“Rembuk media di awal tahun 2020 ini, banyak hal yang bisa kita sharing, baik penetrasi perusahaan ataupun informasi-informasi terikini di PT Semen Tonasa, ini menjadi bahan kami bagi kalangan media sebagai rubrik yang dapat dipublish berita, ” paparnya.

(Humas/AFR)