Kajian bertema “Penyebab Rusaknya Amal” digelar di lokasi Masjid Raodhatul Muttaqin PT Semen Tonasa, Sabtu (25/01/2020). Ratusan Karyawan dan Karyawati berbaur bersama masyarakat Kab. Pangkep hadir untuk mengikuti Kajian Akbar yang dibawakan oleh Ustadz Khalid Basalamah.

Sesuai dengan tema acara, ustadz Khalid menjelaskan bagaimana cara memperkuat, membangun dan menjaga ikhuwah dalam Islam. “Janganlah kalian memanggil saudara saudara kalian dengan julukan yang buruk karena dapat menyakiti hatinya dan menyebabkan permusuhan. Dengan menjaga perkataan kita dapat menjaga ikhuwah diantara kita,” tutur Ustadz Khalid Basalamah dalam penyampaiannya.

Keimanan adalah pembangkit dari amalan dan Harus punya tujuan. Sibukkan diri dengan amal shaleh. Kita harus takut jangan sampai Allah tdk menerima amalan kita. Orang mukmin tidak boleh merasa puas dgn amalan yg dikerjakan, tambahnya.

Kepala Biro Humas Said Chalik menguraikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk syiar islam kerjasama dari Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST), Yayasan Dakwah dan Pendidikan Islam (YDPI), Persatuan Syiar Islam Tonasa (PSIT) dan Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST), kita berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, urainya.

Kajian agama khususnya pembahasan ikhuwah sangatlah penting dilaksanakan, karena dengan ikhuwah kita dapat memperkuat persatuan dan kesatuan. PT Semen Tonasa juga selalu berupaya untuk meningkatkan ikhuwah melalui pembinaan mental bagi para karyawan dan karyawati dalam lingkup perusahaan ujarnya.

Kepala Biro CSR Semen Tonasa Ilyas HM, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas respon positif dari para Karyawan dan Karyawati serta keluarga besar PT Semen Tonasa dan masyarakat yang telah h

adir dalam kegiatan kajian Islam dan mengikuti kajian tersebut hingga akhir. (Humas.st/Saf)