Semen Indonesia yang merupakan Holding dari beberapa Industri semen di Indonesia seperti Semen Padang, Semen Tonasa, Semen Gresik, Thanglong, Dynamix menggelar event Corporate Rebranding Go Beyond Next dengan tema Embracing Future Living di Jakarta Covention Center, Selasa 11 Februari 2020.

Gelaran event ini bertujuan untuk memperkenalkan logo baru Semen Indonesia serta memberikan edukasi dan informasi kepada stakeholder serta kehalayak umum dalam visi dan misi yang semakin sempurna serta memberikan tips kepada para pengguna semen dalam membuat suatu design bangunan yang multifungsi ditengah-tengah ruang publik yang semakin sempit terutama di daerah-daerah perkotaan.

Selain itu pemilihan material bangunan menjadi salah satu kritikal point dalam pembuatan sebuah bangunan vertical.

Item-item tersebut dikemas dalam bentuk future talks yang menghadirkan narasumber yang kompeten dibidangnya masing-masing seperti arsitek asal Indonesia yang karya-karyanya mendunia Daliana Suryawinata dan Florian, aktor Indonesia yang juga blooger Ringgo Agus Rahman, Bapak Tri Abdi Satrijo selaku direktur engineering Semen Indonesia.

Event Embracing Future Living ini mengusung konsep mellenial dengan menghadirkan para mellenial-mellenial dari BUMN Holding dan Opco SI,mahasiswa/wi ITB,dimana era mellenial saat ini menjadi salah satu perhatian khusus tak terkecuali dilingkup BUMN termasuk Semen Indonesia group

Puncak acara Corporate Rebranding dihadiri oleh Deputi Kementrian BUMN, Dewan Komisaris dan Direktur Utama Semen Indonesia,serta seluruh jajaran Direksi Opco Semen Indonesia, tak terkecuali Komisaris Utama dan Direksi PT Semen Tonasa.

Corporate Rebranding ini, bertujuan untuk mengubah brand positioning dalam menegaskan visi baru Semen Indonesia. SIG akan melanjutkan tahapan dalam menginspirasi stakeholder dalam menciptakan sustainable living atau kehidupan yang lebih baik dimasa depan.

Dalam visinya SIG akan menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terdepan di regional dengan menyediakan berbagai produk dan layanan yang lengkap dan berkualitas.

Semen Indonesia telah bertransformasi tujuan.untuk membangun kondisi kehidupan yang berkelanjutan,bagi generasi mendatang.Semen Indonesia telah bertindak beda dan selalu melebihi jangkauan (Go Beyond Next)

Komisaris,Direksi,Karyawan /Ti serta keluarga besar PT Semen Tonasa mengucapkan,Selamat untuk logo baru Semen Indonesia Group

SIG “Not only a cement company, But We are now a solution provider”. (Humas.st/Irw)