Program Customer Relation PT Semen Tonasa terus digalakkan. Sebagai bagian dari strategi empowering jaringan pemasaran Semen Tonasa, Perseroan menyelenggarakan Update Knowledge Marketing yang diikuti oleh Distributor Semen Tonasa dari seluruh penjuru Nusantara. Training yang diselenggarakan selama dua hari ini menghadirkan Dini Andriani pakar marketing sebagai trainer.

Training Distributor “Update Marketing Knowledge” dibuka oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa, Ir. H. Andi Unggul Attas, MBA didampingi oleh Kepala Departemen Penjualan Ir. Syaiful Mamma, Kepala Departemen Renbangsar H.M Amir Zainuddin, SE beserta staf di lingkungan Direktorat Komersial.

Update marketing knowledge berlangsung selama dua hari mulai tanggal 16 – 17 Mei 2014 bertempat di Hotel Aston Makassar. Peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti training ini. Selain melakukan update strategi pemasaran paling mutakhir, training ini juga memberikan kesempatan kepada manajemen PT Semen Tonasa untuk melakukan brainstorming serta menjalin sinergi yang lebih erat bersama distributor.