Direktur Komersial PT Semen Tonasa, Ir. Tri Abdisatrijo turut hadir sebagai pembicara pada Seminar Economic Outlook 2014 yang diselenggarakan Oleh Harian Bisnis Indonesia pada  Rabu, 25 Februari 2015 bertempat di Jasmine Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar. Acara seminar yang bertemakan ” Menyoal Arah Kebijakan Infrastruktur KTI di Era Pemerintahan Jokowi – JK”, dihadiri para tamu dari Perwakilkan BUMN dan Perusahan-Perusahaan besar diKawasan Timur Indonesia. Kegiatan itu di buka oleh Bapak Moh. Ramdhan Pomanto selaku Walikota Makassar.

Selain Tri Abdisatrijo, Seminar tersebut menghadirkan pembicara dari Perusahaan Besar lainnya seperti , Sugihardjo yang merupakan Staf Ahli Bidang Logistik dan Multimoda Kementrian Perhubungan, Bambang Susanto ( Kepala Pusat Kajian Infrastruktur Universitas Indonesia ), Mulyono ( Direktur Utama OT Pelindo IV ), dengan Moderator,  Arief Budisusilo yang merupakan Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia .

Dalam sambutanya, Walikota Makassar menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut, dan mengharapkan dari seminar Economic Outlook 2015 dapat meningkatkan pembangunan dan kegiatan ekonomi diIndonesia, khususnya di Sulawesi Selatan. Ini berdasarkan hasil pertemuan Walikota Makassar beserta Walikota dan Gubernur SeIndonesia dengan Presiden RI di Jakarta.

Sementara dalam pemaparannya, Direktur Komersial yang tampil pada sesi keempat dalam Seminar itu mengatakan turut mendukung program pemerintah dalam hal pembangunan dan peningkatan Infrastruktur di Kawasan Timur Indonesia, dan PT Semen Tonasa sebagai Perusahaan Persemenan Terbesar di Kawasan Timur Indonesia  juga turut berpartisipasi dalam hal menunjang peningkatan ekonomi di Indonesia. Tri Adbisatrijo juga menyampaikan pencapaian kinerja PT Semen Tonasa yang telah diraih serta menjelaskan Company Profile PT Semen Tonasa.

Setelah pemaparan dari setiap narasumber, Seminar tersebut juga membuka sesi tanya jawab untuk para peserta yang hadir di acara itu. Dan diakhir kegiatan dilakukian pemberian cenderamata dari Panitia Pelaksana kepada pera narasumber kemudian foto bersama Narasumber dan tamu lainnya. PT. Semen Tonasa juga membagikan bingkisan berupa goody bag kepada para peserta seminar yang mengajukan pertanyaan disesi tanya jawab Seminar Sehari tersebut. (Humas/Indra)