Masih dalam rangkaian memperingati Hari Jadinya yang ke – 46, PT Semen Tonasa tidak hanya menggelar pertandingan bulutangkis dan futsal antar BUMN dan BUMD se-Sulselbar, tapi juga melaksanakan Eksibisi bulutangkis dan futsal  antar Distributor, Toko, Kontraktor, dan Mitra lainnya, Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (13/12) diLapangan bulutangkis dan futsal Solmet Sport Centre di Jl.Veteran Selatan Makassar.

Dengan Tema Keep Fair Play, Eksebisi yang di buka oleh Staff Dirut H. Amir Zaenuddin yang mewakili Direktur Utama ini, menyatakan  senang dengan antusiasnya peserta yang terdiri dari 37 Pasang Peserta Eksekutif dan 72 Pasang  Peserta Umum, ini adalah merupakan kegiatan kita yang ke – 7 yang setiap tahunnya kita adakan, imbuhnya.

Dikoridor yang sama, Eksibisi Futsal dengan Awak Media dibuka oleh Harun Dimin selaku Kepala Biro Humas yang mengatakan semoga dengan diadakannya kegiatan ini semakin mempererat hubungan silaturrahmi dan kerjasama yang baik dengan wartawan. Peserta Futsal terdiri dari Tim Tonasa, Tim Tribun Timur, Tim TVRI, dan Tim Harian Rakyat Sulsel.

Disisi lain Ketua Panitia acara Eksibisi Bulutangkis dan Futsal A. Chaeruddin yang juga kepala Biro Perencanaan Analisa Pasar mengatakan ajang ini sudah menjadi agenda tahunan buat kami, dan kami berharap dengan kegiatan ini bisa lebih mempererat hubungan dengan Distributor, Kontraktor, Toko, serta Mitra lainnya selain itu juga untuk lebih memasyarakatkan olahraga, tuturnya.

Acara ini cukup meriah, selain menyediakan banyak hadiah Door Price panitia juga mengadakan lomba Foto Selfi dengan hadiah yang menarik dan Voucher belanja di Indomaret.