Idul Fitri 1437 H yang jatuh pada tanggal 6 Juli 2016, dimanfaatkan oleh seluruh umat muslim sebagai sarana dalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama. Begitupun yang dilakukan oleh Direktur Utama PT. Semen Tonasa Ir. Andi Unggul Attas, MBA, Ia menggelar open house di rumah jabatannya, usai melaksanakan shalat ied di halaman depan Kantor Pusat PT Semen Tonasa

Para Karyawan dan masyarakat sekitar berdatangan, bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan satu sama lainnya. Setelah berkumpul bersama, Andi Unggul selanjutnya beranjak dari kediamannya didampingi Sekretaris Perusahaan Muh. Arifin, SH beserta rombongan melakukan kunjungan untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

Andi Unggul Attas mengawali safari idul fitrinya dengan mengunjungi rumah jabatan Bupati Pangkajene dan Kepulauan H. Syamsuddin Hamid Batara. Usai bercakap-cakap dengan pemimpin daerah penghasil bandeng itu, Unggul beserta rombongan langsung menuju Makassar mendatangi rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Setelah itu, Alumni Teknik Unhas ini menemui Pangdam VII/Wirabuana Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti. Melanjutkan silaturahminya, kemudian ke rumah Komisaris PT. Semen Tonasa, Andi Herry Iskandar, dilanjutkan ke Rumah Jabatan Ketua DPRD Prov. DATI I Sulawesi Selatan H. Moh. Roem, SH, M.Si,. Terakhir rombongan menemui Komisaris Utama PT. Semen Tonasa, Prof. Dr. Idrus Paturusi di kediamannya.

Usai safari Idul Fitri, Andi Unggul Attas kembali menggelar Open House di kediamannya di Makassar, tepatnya di Jln Bontoa Sunggu. Masyarakat pun berdatangan dan bersilaturahmi di hari nan fitrah ini. (Humas.st/Why)