Kerukunan Isteri Karyawan Semen Tonasa (KIKST), menyelenggarakan Arisan Bulanan yang digelar diruang Auditorium Lantai 1 PT. Semen Tonasa, Selasa (16/1/18). Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini guna menjalin silaturrahmi antar para pengurus dan para istri karyawan yang berdomisili di Tonasa I dan II, Bungoro Indah dan Pangkep. Turut hadir pada acara ini penasehat dan para pengurus inti serta para anggota kerukunan istri Karyawan Semen Tonasa.

Pada kegiatan arisan ini dimeriahkan dengan tari-tarian, nyanyi solo, vokal group dan salawat badar bagi ibu-ibu KIKST yang ditunjuk sebagai penanggung jawab kegiatan.

Dalam sambutannya, Penasehat KIKST berpesan untuk mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan sesama pengurus dan anggotanya, kita menghimbau dan mengharapkan kepada ibu-ibu Anggota untuk berperan aktif dalam memajukan organisasi ini.

Jamaluddin yang membawakan makalah mengenai kiat cerdas hindari penyakit degeneratif, menguraikan bahwa dengan berolahraga sesuai kemampuan dapat ditingkatkan secara bertahap. Kategori olahraga dibagi berdasarkan DNM (Denyut Nadi Maksimal) menjadi ringan, sedang atau berat. Berdasarkan sistem energi dibagi aerobik dan nonaerobik. Olahraga yang ditujukan bagi stamina sering dikategorikan olahraga yang aerobik dengan intensitas sedang 65-80 % DNM, urainya sembari menambahkan contoh pilihan yang baik untuk olahraga seperti jogging, renang, bersepeda dan mancing. (Humas.st/Saf)