Selasa, 12 Januari 2016, Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) menggelar arisan bulanan dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa. Peringatan Maulid yang bertema “Dengan Maulid Nabi Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah Dalam Kehidupan Sehari-Hari,” ini dihadiri oleh Penasehat KIKST Hj. Ulvie Yuniati Unggul Attas, Hj. Hastuti Subhan, Hj. Syamsiar Tri Abdisatrijo, dan para pengurus serta anggota KIKST.

Dalam sambutannya, Hj. Ulvie Yuniati Unggul Attas memaparkan hasil kinerja di tahun 2015 dan rencana program kerja untuk tahun 2016. “Apa yang telah dikerjakan di tahun kemarin semunya berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Ulvie juga berharap untuk pencapaian di tahun 2016 ini akan lebih baik lagi, olehnya itu agar para anggota KIKST selalu bekerja sama dalam mengerjakan program-program yang telah direncakan untuk mencapai hasil yang diharapkan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Askari M yang menyampaikan bahwa, sebagai umat muslim selayaknya kita mencontoh sikap keteladanan Rasulullah SAW, serta mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari kita.

Ustadz juga mengatakan, “begitu banyak keteladanan Rasulullah yang harus kita jadikan contoh dalam keseharian kita, marilah kita mencintai rasul yang telah mengantar kita dari alam gelap gulita ke alam yang terang benderang,” ujarnya. (Humas.st/Why&Rsl)