Sabtu 20 Desember 2014, Poltek Makassar menghadiri undangan Pengurus Tennis PT Semen Tonasa dilapangan tennis Tonasa II. Rombongan Poltek Makassar tiba diTonasa II tepat pukul 07.00 pagi dan disambut oleh Para Pengurus beserta anggota Pengurus Tennis Semen Tonasa.

“Sedianya acara ini akan dihadiri oleh Direktur Utama PT. Semen Tonasa, namun sesuatu dan lain hal ada tugas yang lebih penting diluar Negeri, oleh sebab itu beliau tidak sempat hadir ditmpat”.Kata itu yang disampaikan oleh bapak Hardoyo selaku Kepala Biro …………….. saat memberi sambutan dihadapan para rombongan Politeknik. Sekilas senyum yang terpancar diwajah Ir Bapak Amir Assaggaf, Bapak Arifin, SH, serta Ir Bakri Safar dan masih ada beberapa pejabat eselon II dan III yang tak kami sebutkan satu persatu.

Ditempat itu pula Bapak Hardoyo mengajak para tamu rombongan untuk menjalin kerjasama yang baik kedepan, kemudian mengakhiri sambutannya.

Salah satu dari rombongan anggota Poltek langsung berdiri memberikan apresiasi positif atas ucapan Bapak Hardoyo. Dengan gagah dan berwibawa sedikit religi mengatakan Insya Allah mudah mudahan hubungan ini dapat terus terjalin lebih baik dan mudah mudahan PT Semen Tonasa  diHari Ulang Tahunnya yang ke 46 ini Pemimpin beserta Karyawannya diberi keselamatan dan kesuksesan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa agar dapat terus meningkatkan kinerjanya demi tercapainya target-target produksi yang lebih baik serta pasar yang lebih memuaskan.