Tim kasti wanita dari Desa Palatta”e berhasil menjadi juara pertama setelah berhasil mengalahkan tim kasti wanita dari Perumahan Bungoro Indah B dibabak final pertandingan kasti yang digelar oleh Kerukunan Isteri Karyawan Semen Tonasa ( KIKST ) dalam rangka Memperingati Hari Kartini tahun 2015.

Pertandingan kasti itu sendiri dimulai 30 Maret sampai 15 April 2015, dan diikuti sebanyak 20 tim yang terdiri dari tim kasti wanita dari Ring I dan II lingkup Semen Tonasa.

Turut hadir dalam penutupan pertandingan Kasti ini, Kadep Sekper PT Semen Tonasa, H. M. Arifin, SH didampingi Kadep CSR PT Semen Tonasa, H. Ferry Djufri, SE beserta ibu penasehat dan Pengurus Kerukunan Isteri Karyawan PT Semen Tonasa.

Dalam sambutannya, Kadep Sekper PT Semen Tonasa mengatakan “sangat mendukung kegiatan ini, dimana kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi bukan hanya dari anggota KIKST, tapi juga ibu – ibu yang berada di sekitar Ring I dan II PT Semen Tonasa “. Kadep Sekper juga menambahkan “agar kegiatan ini bisa terus berlangsung tiap tahunnya dan menjadi agenda tahunan KIKST, dan setiap tim peserta akan diberikan kaos seragam untuk lebih menambah antusias peserta”. Disambut tepuk tangan meriah para peserta dan penonton.

Pertandingan final kasti ini berlangsung seru, karena kedua tim bermain sangat semangat, disertai dukungan dari para supporter kedua tim yang membuat pertandingan semakin menarik. Penyerahan hadiah dari pertandingan ini akan dilaksanakan bersamaan dengan Peringatan Hari Kartini yang akan dilaksanakan di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa. Juara pertama jatuh pada Tim kasti wanita Palatta”e, disusul Tim kasti wanita Perumahan Bungoro Indah A,dan  juara bersama Tim Kasti Mangilu dan Kompleks Toanasa I A. (Humas.st/ind)