Menjelang HUT ke 48, PT Semen Tonasa mempertandingkan berbagai cabang olahraga untuk memeriahkan hari jadi yang jatuh pada 2 November 2016. Olahraga bulutangkis adalah salah satunya, yang diikuti oleh karyawan dan afiliasi, serta mitra perusahaan, diantaranya bank, Pemerintah daerah, Polres, Polsek, TNI dan Kejaksaan Negeri.

Pertandingan yang menggunakan raket dan kok ini diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Tonasa II, yang berlangsung 12 Oktober hingga 1 November 2016, dihadiri Ketua PBST, Kejaksaan Pangkep, Kapolsek Bungoro dan Direksi afiliasi.

Dalam sambutannya, Kepala Biro PKBL Ilyas HM menjelaskan bahwa tujuan pertandingan ini adalah menjalin silaturahim antara PT Semen Tonasa dengan mitra perusahaan. Selain itu juga untuk berbagi kebahagiaan karena HUT PT Semen Tonasa juga harus diminkmati oleh jajaran mitra PT Semen Tonasa.

Ilyas berharap agar dalam pertandingan ini para pemain bermain dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas, dan jangan sampai menimbulkan gesekan diantara para pemain. “Olehnya itu marilah bermain dengan santai namun tentunya dengan penuh semangat,” ajaknya.

Pertandingan ini dilaksanakan dengan menggunakan sistem 5 game dan 3 set kemenangan. Dibabak penyisihan pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi kemudian dilanjutkan dengan sistem gugur pada babak selanjutnya. (Humas.st/Why)