Rabu, 20 Januari 2015, Lapangan Hijau Tonasa II kembali ramai oleh para pecinta sikulit bundar. Gala tua PS Semento pun kembali turun lapangan untuk unjuk kemampuan dalam memainkan sikulit bundar, menjamu tamunya, PT Badak NGL Bontang untuk kedua kalinya.

Sebelum laga di PT Semen Tonasa ini, Badak FC terlebih dahulu telah bertanding melawan PersiPare dan Gasbar Barru.

Pada pertandingan persahabatan ini, H. Muh. Nawir selaku kapten kesebelasan menurunkan para pemain terbaiknya untuk menjamu tamunya. Di menit awal, permainan  berlangsung alot, aksi saling serang menyerang terjadi antar kedua kubuh. Kedua tim menunjukkan kebolehannya memainkan sikulit bundar, namun semangat tanding dan kerja sama tim PS Semento yang tak pernah surut ini berhasil menjebol gawang Badak FC di menit kelima berkat kejelian pemain bernomor punggung 33 M. Amir, yang kembali mempertontonkan kemampuannya di hadapan tamunya melalui tendangan jarak jauh dari sisi kiri lapangan.

Badak FC pun tak mau tinggal diam, melalui tendangan pemain nomor punggung 10, di menit kedua puluh lima, mereka mampu menyamakan skor menjadi satu sama. Kedua kesebelasan saling serang menyerang, permainan unjuk kebolehan saling tercipta walaupun suasana lapangan hijau tengah diguyur hujan. Hingga turun minum kedudukan pun berakhir dua sama.

Saat jedah, kedua tim terlihat akrab saling bercanda tawa, itulah sportivitas yang diperlihatkannya, meski saat di lapangan hijau mereka bertarung habis-habisan sebagaimana musuh bebuyutan.

Saat peluit kembali ditiup, pertandingan babak kedua antara kesebelasan PS Semento dan Badak FC pun kembali dimulai, sikulit bundar pun kembali di diperebutkan. Pertandingan berlangsung semakin sengit, apalagi dengan skor dua sama, yang tentu saja hal ini membuat para pemain saling unjuk kebolehan untuk memperoleh skor tambahan. Dan dimenit ke delapan puluh, gawang Badak FC Bontang kembali jebol untuk ke tiga kalinya, sampai ahirnya wasit pun meniup peluit panjang menandakan berakhirnya pertandingan, dengan skor tiga dua untuk PS Semento.

Ketua Badak FC Nasrul mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan program tahunan Badan Pembina Olahraga PT Badak untuk melakukan tour sekaligus refreshing bagi para pemain. Dimana pada tour kali ini, kami berkesempatan bertanding melawan PersiPare, Gasbar Barru, PS Semento, dan selanjutnya akan berhadapan¬≠¬≠ dengan PersiMaros,” ungkapnya. (Humas.st/Why&Rsl)