Ribuan peserta ikut meriahkan Fun Walk HUT PT Semen Tonasa ke 50 Tahun. Fun Walk dilepas langsung Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, Wakil Bupati Pangkep Sahban Sammada, Direktur Utama Semen Tonasa Subhan, Direktur Keuangan Bambang Eko Prasetyo, Direktur Produksi Bambang Haryanto dan Para Eselon 1 serta Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) bertempat di halaman Swalayan Koperasi karyawan PT Semen Tonasa, Minggu (11/11/18).

Sebelum melepas peserta Fun Walk, dalam sambutannya Syamsuddin Hamid menyampaikan selamat dan terima kasihnya atas sumbangsih PT. Semen Tonasa selama 50 tahun untuk Kabupaten Pangkep.

“Ini bukti kedekatan pemerintah dan Perusahaan, saya ucapkan selamat, dan terima kasih, kita sama sama bangun Pangkep, dan saya rasa tanpa Semen Tonasa, Pangkep tidak akan seperti saat ini, karena Tonasa penyumbang PAD terbesar di Pangkep,” ujarnya.

Dia mengajak agar acara serupa setidaknya juga dihadiri oleh pihak dari Semen Indonesia, untuk melihat bukti cinta warga terhadap perusahaan yang berpusat di desa biring ere Pangkep tersebut.

“Saya titip salam sama komisaris semen Indonesia, nanti kalau ada acara seperti ini, bisa di undang juga, biar bisa dilihat begitu dicintainya tonasa ini, sama warga Pangkep,”tambah Bupati dua periode tersebut.

Sementara itu Dirut PT Semen Tonasa Subhan mengatakan, Fun walk ini masih dalam rangkaian HUT emas PT Semen Tonasa. Ia mengakui sangat bahagia menyaksikan puluhan ribu masyarakat yang hadiri fun walk ini.

Fun Walk 50 tahun Semen Tonasa ini mengambil titik start di depan koperasi karyawan Semen Tonasa, berkeliling di sepanjang kompleks karyawan dan finish di kantor Pusat.

Hadiah undianpun sudah disiapkan panitia, mulai dari puluhan unit sepeda motor, bingkisan menarik senilai ratusan juta rupiah, serta grand prize 5 tiket Umroh. Serta tak lupa pula ada hadiah buat para peserta yang memakai kostum terunik. (Humas.st/Saf)