Untuk Kesekian kalinya PT Semen Tonasa melalui Biro Corporate Social Responsibility menggelar pasar murah yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar yang menyediakan sembilan bahan pokok dengan harga yang sangat terjangkau. Kegiatan ini berlangsung dari 30 – 31 Mei, dan 4 Juni 2018 di 11 Desa Lingkar PT Semen Tonasa.

Respon positif pun berdatangan dari kalangan masyarakat sekitar dan antusias dalam program pasar murah tersebut. Ini disampaikan oleh Lurah Sapanang H. Tjolle bahwa, pasar murah ini sangat membantu masyarakat dalam penyediaan bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng,gula pasir dll.

Di kesempatan yang sama masyarakatpun meminta kepada PT Semen Tonasa melalu Kepala Biro PKBL Ilyas HM untuk menjadikan pasar murah ini sebagai agenda rutin tahunan di mana kebutuhan bahan pokok ini dapat terpenuhi terutama menjelang hari Raya Idul fitri dengan harga yang terjangkau.

Dalam sambutannya Kepala Biro PKBL Ilyas HM mengatakan bahwa, gelaran pasar murah ini di harapkan dapat membantu meringankan masyarakat sekitar untuk memperoleh bahan-bahan pokok dan program ini merupakan satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dalam membina hubungan yang harmonis dan selaras sehingga dengan keberadaan PT Semen Tonasa di lingkungan mereka dapat memberikan mamfaat yang berarti.

Selain itu Ilyas HM juga mengharapkan bahwa pasar murah ini tepat sasaran dan tidak di mamfaatkan sebagai aji mumpung .

Gelaran pasar murah ini berlangsung selama dua hari di Bulan Ramadhan dan terlihat animo masyarakat yang ramai mengunjungi stan yang di sediakan pihan panitia (CSR), sehingga suasana kala itu ramai dengan berbagai komentar positif dari kalangan masyarakat. Di sela – sela kegiatan pasar murah ini di isi dengan siraman Rohani dari team CSR sehingga suasana ramadhan lebih terasa. (Humas st/Irw)