Dalam rangka menyemarakkan bulan suci  Ramadhan, PT. Semen Tonasa  menggelar beberapa rangkaian kegiatan lomba yang bernuansa islami diantaranya Qiraat wal Hafidz Qur”an, Ceramah, busana muslim, dan Qasida, serta beberapa kegiatan lainnya, Senin 23/6 di Mesjid Raodhatul Muttaqin dan Aula Auditorium  PT. Semen Tonasa.

Kegiatan ini di harapkan akan terus dapat membangun dan memperkokoh keimanan serta menjaga jalinan  silatuhrahim  terhadap masyarakat di lingkungan PT. Semen Tonasa dan Kab. Pangkep  pada umumnya. Lomba yang di beri label Musabaqah Syiar Islam Tonasa (MSIT), di ikuti oleh beberapa peserta mulai dari TK, SLTP, SLTA, dan Majlis Ta”lim sekabupaten Pangkep.

Ramadhan memang baru berlangsung beberapa hari tetapi untuk mengisi hari-hari yang penuh berkah, pengampunan, PT. Semen Tonasa memberi ruang dan kesempatan kepada lapisan masyarakat di lingkup Semen Tonasa dan Pangkep untuk berkreasi melalui kegiatan ini agar nilai-nilai keimanan terus tumbuh dan terpelihara sebagai seorang muslim dan muslimah.

Juara satu atau dua bukanlah kiblat dari moment ini, akan tetapi bagaimana menanamkan nilai -nilai yang bernuansa islam kepada generasi muda, karena dari generasi mudalah kita berharap estafet dalam  menjaga dan mengembangkan akidah yang kita sama yakini, olehnya itu sesuai tema pidato yang diperlombakan marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, agar keharmonisan di lingkungan sekitar kita Senantiasa dalam keadaan yang kondusif untuk tetap melaksanakan aktifitas keseharian kita demi tercapainya target produksi yang sama kita harapkan. (Humas.st/Rsl)