Satu lagi komunitas baru di PT Semen Tonasa hadir untuk menambah kebugaran dan menjaga stamina karyawan Semen Tonasa, disamping menjalin talisilaturahmi antar sesama karyawan.

Berlokasi di Tonasa Park, Launching Komunitas Fun Walker ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa dan karyawan/ti serta keluarga besar PT Semen Tonasa, 3 Agustus 2019.

Dalam launching ini, para anggota berjalan kaki mengelilingi Eks Pabrik Tonasa Unit I yang berada di area Tonasa Park, kemudian melanjutkan mengelilingi kompleks Tonasa I, dan Finish di tugu Tonasa Park. Seluruh peserta begitu antusias mengikuti jalannya kegiatan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan, SE, MM, Ak menyampaikan bahwa olah raga jalan sehat ini dapat dilakukan oleh siapa saja dan tentu saja sangat aman dari resiko kecelakaan serta tidak perlu mempergunakan biaya yang besar.

Karyawan yang memiliki stamina prima pasti dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan hasil maksimal disamping menjaga pola hidup sehat seperti, makanan, minuman dan tentu saja dengan olah raga.

Sementara itu, Ketua Komunitas Fun Walker Agus Sanyoto menjelaskan manfaat dari berjalan kaki, diantaranya adalah dengan berjalan kaki setiap menit dapat memperpanjang hidup 1,5 – 2 menit, menurunkan berat badan, memberikan kondisi yang baik untuk jantung dan paru-paru, membakar lemak dalam tubuh, mengurangi stress, menurunkan tekanan darah, serta memperkuat otot kaki, paha dan tulang. (Humas/st/Irw)