PT Semen Tonasa menerima penghargaan Makassar Master Brand Award (MBA) 2017. Selain kedua merek produk tersebut, ada juga 20 merek produk barang dan jasa yang juga menerima penghargaan dari lembaga riset Makassar Research bekerja sama Majalah Makassar Terkini.

20 penerima anugerah merek populer di Kota Makassar ini, terdiri atas kategori media massa, produk makanan dan minuman, pakaian, toko retail, produk komputer, jasa transportasi, produk rumah tangga dan bahan bangunan.

Senior Manager of Sales Region I (Sulawesi), A. Chaeruddin mengungkapkan, penghargaan MBA 2017 ini menjadi bukti bahwa semen tonasa masih tetap dan selalu menjadi pilihan masyarakat Kota Makassar.

“Kami berterima kasih kepada jalur distribusi dan toko yang telah membantu kami dalam memenuhi kebutuhan semen untuk pembangunan fisik khususnya di Kota Makassar,” ungkapnya usai menerima penghargaan MBA 2017 yang dilaksanakan di hotel Aston Makassar, Kamis (16/3/17) malam.

Tak bisa dipungkiri, lanjut dia, ada beberapa pesaing yang telah masuk ke Kota Makassar khususnya. Namun, hal itu menjadi motivasi bagi semen tonasa berbuat lebih baik lagi. Terutama menjaga mutu dan layanan, tentunya dengan harga yang tetap bersaing. Agar produk semen tonasa dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Makassar.

“Produk semen tonasa sesuai Standar (SNI) yang ditetapkan oleh pemerintah. Komitmen kami juga jelas, yakni selalu memenuhi kebutuhan semen baik proyek maupun retail,” katanya.

Manager of Sales Sulawesi Selatan PT Semen Tonasa, Achmad Drajat menambahkan, penghargaan MBA 2017 ini menjadi motivasi bagi semen tonasa untuk terus menggali potensi-potensi pasar yang ada di Sulsel khususnya Kota Makassar.

“Hal ini cukup membanggakan, dan menjadi cambuk bagi kami untuk tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Agar produk semen tonasa tetap menjadi nomor satu di Sulsel, khususnya Kota Makassar,” ujarnya.

Sekadar diketahui, penganugerahan MBA 2017 merupakan pemberian penghargaaan kepada brand atau pemilik usaha yang telah sukses dalam membangun dan mempertahankan ekuitas mereknya.(Humas.st/Saf)