Sebagai salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Negera (BUMN), PT Semen Tonasa tidak hanya dituntut meraup keuntungan semata. Tetapi, manajemen PT Semen Tonasa juga dituntut untuk memberikan kontibusinya pada percepatan pembangunan daerah. Sebagai salah satu program customer relation, PT Semen Tonasa turut berpartisipasi dalam pameran Real Estate Indonesia (REI) Expo 2014 yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Sulsel, selama tanggal 12-16 Maret, di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Selain mempromosikan produk semennya, PT Semen Tonasa sebagai perusahaan semen terbesar di Kawasan Timur Indonesia yang juga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi, turut memperkenalkan sejumlah produk-produk hasil olahan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang menjadi mitra binaan PTST dalam stand pameran REI expo 2014. Produk-produk mitra binaan PTST tersebut diantaranya, kacang mente olahan, beng-beng kacang mente, abon ikan bandeng, tas dan beraneka ragam sutera.

Staf Biro Promosi dan Layanan Pelanggan PT Semen Tonasa, Junaidi mengatakan, dalam pameran REI expo kali ini, perusahaannya mempromosikan produk semen PCC yang cocok untuk bangunan perumahan dan telah terbukti kualitasnya. Namun kali ini, produknya dikemas dengan kemasan baru yang lebih fresh.

“Produk kita ini ramah terhadap lingkungan, jadi cocok sebagai solusi dalam membangun rumah. Proyek pembangunan jalan dan lainnya juga cocok. Kualitasnya sesuai dengan SSG,” katanya. Junaidi menambahkan, produk ST ini juga kedap air, penggunaannya lebih efisien, pengerjaannya lebih mudah dan dapat digunakan untuk pengerjaan beton mutu tinggi, seperti bangunan pencakar langit. Selain REI Expo, ditempat yang sama PT Semen Tonasa juga turut berpartisipasi dalam pameran Pajak Expo 2014.