PT Semen Tonasa serahkan bantuan untuk perbaikan dan pembangunan Mesjid Nurul Iman Kodim 1421 Pangkep, Rabu, 19 Oktober 2016. Bantuan sebesar 50 juta ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Perusahaan Muh. Arifin, SH didampingi Kepala Seksi Humas Moh. Jerrynindra kepada Wakil Dandim 1421 Pangkep Pasilog Kapt Inf Muh. Kasim.?

Wakil Dandim 1421 Pangkep Muh. Kasim mengatakan bahwa, bantuan ini akan digunakan semaksimal mungkin untuk perbaikan dan pembangunan Mesjid Nurul Iman. Pengurus mesjid ini sebagian besar adalah masyarakat disekitar sini, ada yang berdomisili di Bungoro bahkan ada juga yang di Makassar.

“Di saat shalat Jum’at, mesjid ini akan dipadati oleh para jamaah, dimana jamaahnya juga banyak dari daerah lain seperti Bungoro, kassi sehingga ruang mesjid menjadi sempit, olehnya itu dengan bantuan ini, kiranya dapat membantu dalam memperluas mesjid Nurul Iman ini,” ungkap Kasim.

Kasim juga mengucapkan terima kasihnya kepada PT Semen Tonasa, dan semoga PT Semen Tonasa mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT atas segala yang dilakukan.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT Semen Tonasa Muh. Arifin, SH mengatakan bahwa, penyerahan bantuan ke mesjid-mesjid sudah sering dilakukan oleh Perusahaan. “Kami PT Semen Tonasa selalu memperhatikan rumah-rumah ibadah yang ada di Kabupaten Pangkep, termasuk dengan yang ada di pulau-pulau,” ujarnya.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat sekitar dapat menikmatinya untuk melaksanakan ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” urainya. (Humas.st/Why&Jr)