PT Semen Tonasa melalui Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kampung Lejang, Kelurahan Samalewa, Kabupaten Pangkep, Jum’at, 18 Desember 2020.

Kebakaran di lokasi tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 Wita, mengakibatkan satu rumah warga dan 2 unit motor hangus dilalap sijago merah.

Melalui aksi Tim Tanggap Bencana PT Semen Tonasa mengirimkan bantuan untuk korban kebakaran. PT Semen Tonasa memberikan bantuan berupa

Beras, Mie Instant, Telur, Minyak, Gula, Teh, Kopi, Biskuit, Sarung serta Uang Tunai. Bantuan ini diserahkan Kepala Seksi CSR Abd. Kadir F mewakili Manajemen PT Semen Tonasa.

Kepala Biro Humas saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini mengatakan, mewakili Manajemen PT Semen Tonasa menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban kebakaran yang telah menimpa salah satu rumah masyarakat di Kampung Lejang, Kelurahan Samalewa baru-baru ini.

“Bantuan ini bentuk keperdulian dari PT Semen Tonasa melalui CSRnya yang selalu siap membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi keluarga korban,”ucapnya.

Sangkala yang rumahnya ludes terbakar sangat berterima kasih atas bantuan dari PT Semen Tonasa ini. “Menurutnya PT Semen Tonasa selalu tanggap terhadap masyarakat yang mendapat musibah, seperti saya sekarang ini, ucapnya. (Humas.ST/Saf)