Dalam rangkaian Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2019, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan beragam kegiatan, diantaranya lomba cerdas cermat (LCC) Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Final Lomba cerdas cermat Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dalam rangka bulan K3 tahun 2019 Provinsi Sulawesi Selatan digelar di Studio 2 TVRI, Jalan Kakatua Makassar, Kamis, 08 February 2019. Ada tiga Regu yang berhasil lolos ke final dalam lomba tersebut, yaitu Regu PT Semen Tonasa, Regu PT Sucofindo dan Regu PT Cahaya Anugerah Sentosa.

Dengan melalui perjuangan yang panjang, Tim Semen Tonasa yang diwakili oleh Muhajir Dahlan, Muh. Ridwan dan Tenri Gala akhirnya berhasil menjadi Runner Up. Keluar sebagai juara pertama adalah Regu Cerdas Cermat PT Sucofindo.

Juri Cerdas Cermat Bulan K3  yakni dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan. Peringatan Bulan K3 Nasional untuk tahun ini mengangkat tema adalah “Wujudkan Kemandirian Masyarakat Indonesia Berbudaya Keselamtan dan Kesehatan Kerja (K3) Untuk Mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional”

Humas.st