Tingkatkan Penjualan, Tonasa Adakan Pelatihan Sales Force
Secara esensial, kegiatan usaha apapun, setidaknya memiliki tiga tujuan utama, yaitu, keuntungan, penjualan dan pertumbuhan. Untuk mencapai ketiga tujuan tersebut tentu tidak mudah, karena semua kegiatan usaha mempunyai tujuan yang sama.
Sehingga persaingan semakin ketat, karena setiap perusahaan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari yang lain. Dan karena saat ini secara funngsional produk apapun nyaris sama, maka kemudahan dan kecepatan konsumen untuk mendapatkan produk yang diinginkan kapan saja dan dimana saja, menjadi salah satu keunggulan strategis bagi setiap produk untuk memenangkan persaingan.
Untuk itu, supaya produk mudah terjual, karena konsumen merasa semakin mudah dan semakin cepat memperoleh produk yang diinginkan, maka perusahaan perlu mengelola dengan baik para tenaga penjualnya.
PT Semen Tonasa sebagai perusahaan yang bergerak dibidang persemenan menggelar pelatihan sales force bagi para distributor yang tergabung dalam retail Sulawesi Selatan, Kamis 15 Februari 2018 bertempat digedung Diklat Semen Tonasa.
SM Of Sales Area VII PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, Andi Chaeruddin saat membawakan materi menguraikan sukses pemasaran suatu produk selain terletak pada banyaknya produk yang dibuat dan adanya support marketing oleh produsen, sebenarnya terletak juga di pundak distributor dan sales forcenya. Bagaimana Sales bisa menjualnya, di saat daya beli konsumen menurun sekalipun, imbuhnya. (Humas ST)