Jelang akhir tahun 2016 Semen Indonesia Group (SMIG) yang merupakan Holding Company dari 4 perusahaan semen mengadakan Video Conference (Vicon), Jum’at, 30 Desember 2016. Vicon ini adalah agenda tahunan untuk memaparkan kinerja dari masing-masing perusahaan di tahun 2016.

PT Semen Tonasa yang merupakan salah satu anak perusahaan dari SMIG melangsungkan vicon di ruang Auditorium Kantor Pusat Semen Tonasa yang dihadiri jajaran komisaris, Ir. A. Herry Iskandar, Msi, Ir. Widodo Santoso, MBA dan Ir. Achmad Sigit Dwiwahjono, MPP, seluruh jajaran direksi, karyawan eselon 1, 2 dan 3, serta direksi Afiliasi.

Dalam vicon yang berlangsung, masing-masing perusahaan memaparkan kinerjanya ditahun 2016, yang dimulai oleh PT Semen Tonasa, dilanjutkan oleh Thang Long Cement yang merupakan anak perusahaan SMIG yang beroperasi di negara Vietnam, kemudian PT Semen Gresik, dan yang terakhir adalah PT Semen Padang.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Ir. A. Unggul Attas dalam presentasinya memaparkan kinerja PT Semen Tonasa di tahun 2016, diantaranya dari sisi produksi, volume penjualan, hasil penjualan, dan juga ebitda.

Atas nama manajemen, Andi Unggul Attas mengucapkan. “terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras, kerja cerdas dan kerjasama yang baik serta kekompakan seluruh Karyawan dan Karyawati, sehingga perusahaan dapat memperoleh hasil yang baik, dan semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, jajaran direksi dan komisaris masing-masing OpCo menandatangani zak semen sebagai zak semen terakhir di tahun 2016. (Humas.st/Asd&Why)