Sabtu 2(5) Lapangan sepak Bola yang terletak di depan pabrik unit II & III PT Semen Tonasa ini menjadi  meriah saat sekumpulan mobil memasuki area lapangan dengan  membawa para pemain yang terdiri dari PS Semento VS Persiba  Balikpapan.

Pertemuan 2 Tim ini merupakan ajang silaturahim sekaligus sebagai pertandingan persahabatan. Pertandingan ini cukup menarik, dimana pemainnya sudah rata-rata  diatas umur 40 tahun namun skill dan speed performa yang ditunjukkan amat memukau bagi siapa saja yang melihatnya. Pertandingan berlangsung cukup seru dimana 20 menit di babak awal saling serang menyerang di antara dua kubu terus berlangsung, Persiba semakin aktif dan  gesit membangun serangan hingga pada akhirnya di menit 21 gawang PS Semento bobol juga.

Walaupun PS Semento dengan Jersey biru ini kebobolan lebih awal namun tak menyurutkan semangatnya, hanya berselang beberapa menit saja, tim yang di nakodai oleh H. Nawir  manager distribusi ini berhasil menyamakan kedudukan, akhirnya berkat kejelian memainkan si kulit Bundar, Nawir pun berhasil merobek gawang Persiba  sampai turun minum dan  membuat PS Semento unggul 2:1.

Di Babak ke-2  pertandingan semakin seru dimana  menit demi menit saling serang menyerangpun terjadi, pertarungan juga  semakin seru dan  Euforia penonton dari pinggir lapangan  juga mewarnai meriahnya pertandingan  bak menyaksikan  pertandingan di partai final .

Di penghujung babak ke2, persiba berhasil menjebol gawang persemento, sorak dan tepuk tangan menggelegar dari pinggiran lapangan membuat suasana makin meriah, hinnga akhirnya wasit meniup peluit panjang dan pertandingan berakhir dengan skor 2:2.(Humas.st/rsl)