Pengurus dan pengawas Koperasi Karyawan Semen Tonasa mengalami perubahan struktur dari pengurus yang lama kepengurus yang baru. Amir Zainuddin yang dulunya menjabat sebagai Marketing Planning Officer terpilih sebagai Ketua Kopkar Semen Tonasa yang baru menggantikan Abdul Rachmat Noer yang menjabat Ketua Kopkar Periode 2013 – 2015, yang sekarang menjadi pengawas baru kopkar  di periode ini.

Kegiatan serah terima jabatan Pengurus Kopkar ini berlangsung di Lantai 6 Kantor Pusat PT Semen Tonasa  Senin, 6 April 2015. Kegiatan ini di Hadiri Pembina Koperasi Karyawan yang juga Direktur Utama PT Semen Tonasa, Ir. Andi Unggul Attas, MBA,  serta pengurus, pengawas dan karyawan  Kopkar Semen Tonasa lainnya.

Acara ini dibuka Ketua Kopkar yang lama, Abdul Rachmat Noer yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas nama pengurus Kopkar periode 2013 – 2015 kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga koperasi ini bisa berjalan dengan baik dan berhasil mengukir prestasi dan juga menyampaikan harapannya kepada pengurus Kopkar yang baru agar bisa mencapai target-target kedepannya dan lebih meningkatkan kinerja serta kesejahteraan anggota Kopkar Semen Tonasa ini, tuturnya

Dalam sambutannya Direktur utama PT. Semen Tonasa Ir. A. Unggul Attas MBA selaku Pembina menyatakan  ” penggantian atau mutasi  merupakan hal yang wajar, dan ini sudah sering kita lakukan, ini tiada lain agar Koperasi kedepannya tetap bisa berkembang dan lebih maju lagi, pengurus yang terpilih sekarang adalah juga orang yang tepat menurutnya, para manajer yang ada di PT. Semen Tonasa ini sudah cukup bagus tinggal bagaimana kita menempatkan mereka pada tempat yang tepat,  The Right Man on the Right Place  sehingga bisa lebih berkembang dan lebih maju lagi kedepannya” jelas Unggul. (Humas.st/w.i.j)