Koperasi Karyawan (Kopkar) PT Semen Tonasa menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Prosesi Sertijab dari Ketua Kopkar Semen Tonasa yang lama, Amir Zainuddin kepada Syaeful Mamma selaku ketua Kopkar yang baru ditandai dengan penandatangan berita acara Sertijab dan dilanjutkan penyerahan cinderamata kepada pengurus Kopkar yang lama, di Rumah Makan New Dinar Jalan Lamadukeleng, Kamis (29/3/18).

Dalam sambutannya, Ketua Kopkar PT Semen Tonasa yang lama, Amir Zainuddin menuturkan terima kasihnya atas dukungan selama dirinya menjabat sebagai ketua Kopkar Semen Tonasa. Ia berharap, Syaeful Mamma selaku ketua yang baru dapat terus berjuang meningkatkan eksistensi Kopkar Semen Tonasa.

“Saya berharap, Pak Syaeful bersama pengurus yang baru ini dapat lebih meningkatkan eksistensi Kopkar. Saya ucapkan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami di Kopkar selama ini. Semoga Kopkar Semen Tonasa tetap berjaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Kopkar PT Semen Tonasa yang baru, Syaeful Mamma menegaskan, dirinya bersama pengurus yang baru akan tetap berkomitmen untuk mengembangkan Kopkar Semen Tonasa.

Tentunya, pengembangan tersebut akan dilakukan pada usaha yang selama ini telah dijalankan oleh Kopkar Semen Tonasa, diantaranya usaha dibidang jasa transportasi, pengantongan semen, swalayan dan simpan pinjam.

“Insya Allah, saya bersama teman-teman, siap melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh pengurus lama,” ungkapnya. (Humas.st/Saf)