Goes To Mall Semen Tonasa, Perkenalkan Produk kepada Masyarakat
PT Semen Tonasa bekerjasama Komunitas Pengembang Semen Tonasa (KPST) melaksanakan program Goes to Mall. Program yang dikemas dalam bentuk pameran perumahan KPST ini berlangsung di mal Panakkukang, mulai tanggal 12 hingga 14 Februari 2016.
General Manager (GM) Penjualan PT Semen Tonasa, Matla Ilfajar mengatakan, Goes to Mall ini merupakan salah satu program Departemen Penjualan PT Semen Tonasa diawal tahun 2016 ini. Dimana, dalam program ini pihaknya bekerjasama dengan sejumlah pengembang di Sulsel yang tergabung dalam KPST.
“Tentunya, program Goes to Mall ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan semen kita ke masyarakat, utamanya mereka yang sedang atau membutuhkan rumah baru. Melalui KPST ini juga kita ingin masyarakat mengetahui bahwa kualitas semen tonasa lebih unggul dibanding brand yang lain,” katanya.
Selain itu, Matla mengungkapkan, program Goes to Mall juga bertujuan untuk meningkatkan penjualan semen tonasa di triwulan pertama tahun 2016 ini. “Target market share kita tahun ini sebesar 60-63 persen, jadi ini juga merupakan salah satu strategi kita untuk meningkatkan penjualan semen tonasa,” ungkapnya.
Sementara Ketua KPST, Huswan Husain menuturkan, melalui KPST ini, para pengembang bisa merasa lega. Karena pihak PT Semen Tonasa telah memberikan jaminan prioritas suplai semen tepat waktu. Bahkan, harga yang diberikan adalah harga yang berlaku pada saat pengembang memesan semen.
“Kita selaku pengembang merasa sangat terbantu dengan KPST ini, karena permudah kita menjual rumah. Sebab, user sudah yakin dengan kualitas bangunan yang kita tawarkan. Karena kita menggunakan semen tonasa,” akunya. (Humas.st/Saf)