Dalam upaya untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat, PT Garuda Indonesia meresmikan Garuda Indonesia Sales Outlet Tonasa-Pangkep yang berlokasi di lantai dasar Kantor Pusat Semen Tonasa, Jumat, 22 Mei 2015, dihadiri oleh Muspida Pangkep, Direktur Keuangan PT Semen Tonasa Subhan, SE.Ak, MM, dan pejabat Semen Tonasa lainnya.

Keberadaan Tonasa Tour dan Travel sejatinya untuk menjangkau semua customer yang berada di kabupaten Pangkep, hal ini ditegaskan Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, H, Subhan SE, Ak, MM “Management Tonasa Tour dan Travel Garuda sebaiknya juga mulai melirik pangsa pasar diluar PT Semen Tonasa. Karena keberadaan outlet Garuda ini bukan hanya untuk melayani kebutuhan penerbangan karyawan PT Semen Tonasa dan afiliasi melainkan juga bisa menjangkau semua customer, apalagi peluang bisnis di Kabupaten Pangkep cukup besar. Speed upnya harus ditingkatkan” urainya.

Vice President Domestik Regional 4 PT Garuda Indonesia Rosynah, yang juga berkesempatan memberikan sambutan saat grand opening mengatakan, Regional 4 berhasil menyabet award dengan predikat The Best Corporate seluruh Indonesia, hal ini tidak lepas dari peran PT Semen Tonasa yang menaruh kepercayaan terhadap penerbangan bintang lima dunia. “Jangan ragu mempercayakan penerbangan anda bersama Garuda. Kami satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memiliki sertifikat keamanan penerbangan IOSA. Dengan adanya outlet Garuda di dalam kantor pusat PT Semen Tonasa, kami berharap pelayanan terhadap customer semakin mudah, kami juga memiliki banyak paket tour, sekali lagi percayakan kenyamanan dan keselamatan anda bersama garuda,” jelas Rosynah disertai tepuk tangan tamu undangan.

Selanjutnya sebagaimana acara grand opening biasa, ada sesi pemotongan pita dan juga tumpeng sebagai bentuk syukur atas suksesnya grand opening Tonasa Tour dan Travel Garuda. (Humas.st/ind)