Departemen produksi kembali melakukan penanaman pohon sebanyak 111 pohon terdiri dari jenis Sengon sebanyak 100 dan tanaman buah sebanyak 11 Pohon diantaranya Durian, Rambutan, Sukun, dan Nangka, diareal samping Crusher Batu kapur 2/3 dibawah Nakhoda Ir Masrid selaku Kepala Departemen 2/3 bersama dengan kepala Departemen Jamuli Ir. Sariatun dan beberapa Staf Pimpinan Lainnya, Jum’at, 1 April 2016.

Menurut Masrid “Penanaman pohon ini adalah sudah menjadi komitmen Perusahaan untuk menanam pohon dilahan-lahan yang kosong, khususnya dilingkup unit kerja masing-masing, untuk itulah kami telah mengagendakan akan melakukan penanaman pohon ini disetiap Jum”at, dengan menyasar dan melihat lokasi mana yang harus didahulukan dulu, selanjutnya kita akan lakukan di luar Pabrik “, Imbuhnya.

Saat ditemui ditengah kesibukannya Masrid yang juga Ketua SKST ini lebih lanjut menjelaskan bahwa “ Salah satu tujuan dari penanaman pohon yang kami lakukan adalah agar karyawan dan masyarakat dapat menyadari akan pentingnya penghijauan ini, dan menciptakan lingkungan yang nyaman nan asri dan semoga kegiatan ini juga dapat memberikan motivasi tersendiri bagi karyawan di unit kerja lainnya, selain itu dengan menjaga kebersihan yang dilakukan bersama yaitu dengan melibatkan masyarakat, maka nantinya juga akan bisa menciptakan kekuatan besar, sehingga perusahaan kita dalam mencapai visi dan misi dapat berjalan mulus tanpa gangguan dan hambatan”, harapnya. (Humas.st/Rsl)